Bila cinta memanggil ku ke arahnya, apa yang harus ku perbuat dengan nya. Bila cinta memilih kasih dibandingkan kisah apa yang harus ku lakukan. Bila cinta memilih menunggu kasih dari pada kisah. Haruskah kisah berakhir tanpa kesan di hati cinta. Kisah dan kasih terhubung benang tipis yang tak akan putus oleh waktu. Tak akan usang oleh keadaan dan tak akan hilang dengan perputaran bumi pada porosnya. Cinta menunggu kasih sedangkan kisah menunggu cinta. Kasih telah memiliki dambaan lain. Apakah cinta masih mau menunggu kasih? Kisah tetap ada untuk cinta dan menunggu tanpa cahaya di belakang cinta.
Bila cinta memanggil ku  untuk bersamanya. Kisah akan  menyandar di pundaknya menyerahkan sang waktu untuk cinta. Kesetiaan datang menyambut cinta dari kisah. Kesempurnaan akan mendekap cinta dari kisah. Namun, semua itu diilhami imajinasi. Kisah tetaplah kisah dan cinta tetaplah cinta yang menanti kasih untuk mendampinginya.
By. Ocean

Tentang okhepujipratiwi

Saya hanya ingin berbagi tulisan dan apapun yang ada di blog saya.... karena berbagi adalah hal yang sangat menyenangkan untuk saya... ada kesan estetika tersendiri yang sulit untuk di ungkapkan...
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan komentar